PERINGATAN HARI IBU KE 92 TAHUN 2020

Selasa, 15 Desember 2020 Pemerintahan

Oleh admin

Selasa, 15 Desember 2020.

Peringatan Hari Ibu Ke - 92 Tahun 2020.

Humas Simeulue || Ketua TP-PKK Simeulue Hj. Suryani. A.Md, Keb bersama Asisten I Bidang Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat Aceh Asludin, SE., M.Kes., Asisten III Bidang Administrasi Umum Abdul Karim. S.Pd., serta Kepala Dinas DP3AKB Yurnalesti. SH., mengadiri peringatan hari ibu tepatnya di Aula Dinas kesehatan, Selasa (15/12).

Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ibu Tingkat Kabupaten Simeulue, DP3AKB menggelar acara lomba kerajinan berupa, lomba Merangkai Sirih, Menata Meja dan Lomba Merangkai Bunga.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak hari ini, diikuti oleh PKK Kabupaten, Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, dan Ibu - ibu Bhayangkari.

Kepala dinas DP3AKB Yurnalesti, SH., dalam arahannya "peringatan hari ibu tahun ini bertujuan untuk memotivasi agar lebih dapat lebih meningkatkan kreativitas ibu-ibu yang ada di kabupaten simeulue atefulawan, ujarnya.

Sementara itu" Hj. Suryani.A.Md, Keb Yang juga merupakan ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Simeulue dalam arahannya mengatakan, dimasa pandemi covid-19 saat ini para peserta melakukan kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ditentukan.

Hj. Suryani juga berpesan kepada para peserta lomba harus menjunjung tinggi sportivitas dan tetap semangat dalam mengikuti perlombaan.