PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AL MAKRUF

Selasa, 15 Desember 2020 Agama

Oleh admin

Selasa, 15 Desember 2020.

Bupati Erhas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Al-Ma'ruf.

Humas Simeulue || Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom Lakukan Peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Ma'ruf tepatnya di Dusun Amitedia Desa Air dingin (15/12).

Penjelasan Ketua panitia "Banta Rahman, SE" saat dikonfirmasi Pihak Humas, Mesjid Al-Ma'ruf yang masih dalam Wilayah Kecamatan Simeulue Timur ini, sekarang ini masih aktif digunakan oleh warga masyarakat setempat, akan tetapi karena pesatnya Warga Masyarakat yang melaksanakan ibadah Ke Mesjid ini sehingga tidak mampu menampung Jama'ah lagi, Sehingga Masyarakat Dusun Amitedia dan para donatur mengusulkan untuk dibangunnya Mesjid Al-Ma'ruf yang lebih besar lagi dari sebelumnya sehingga dapat menampung Jama'ah yang melaksanakan Ibadah lebih banyak lagi.

Namun Pihak Panitia dan Warga Masyarakat menuruh harapan yang besar kepada pihak Pemerintah daerah agar dapat membantu jalannya pembangunan Mesjid Al-Ma'ruf yang baru ini.

Pembangunan Mesjid Al-Ma'ruf yang baru ini berlokasi di Dusun Amitedia yang tidak jauh dari Lokasi mesjid Al-Ma'ruf Sebelumnya yang masih dalam wilayah Kecamatan Simeulue Timur itu sendiri.

Turut juga dihadiri oleh Ka. SKPK, Sekcam Simeulue timur, Muspika, Kepala desa, Imam Mesjid, Para Kepala Dusun, Panitia dan juga warga Masyarakat Dusun Amitedia Desa Air Dingin.