BUPATI SIMEULUE KUNJUNGAN TAKZIAH KE KEDIAMAN ORANGTUA ALMARHUMAH FENI ATADA

Minggu, 13 Desember 2020 Pemerintahan

Oleh admin

Sabtu, 12 Desember 2020.

Bupati Simeulue Erhasy kunjungan Takziah di kediaman orang tua almarhumah Feni atada.

Humas Simeulue || Kunjungan Takzia Bupati Erhasy ke rumah ahlil bait almh. Feni Atada yang meninggal dunia di Banda Aceh beberapa hari yang lalu, almarhumah adalah salah orang mahasiswi simeulue yang berasal dari Desa Sua-Sua Kecamatan Teupah Tengah. (12/12)

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati ERHASY menyampaikan turut berdukacita dan agar keluarga bersabar seraya berdoa semoga Allah SWT menempatkan almarhumah bersama hamba-hamba NYA yang shalehah. Aamiin

Allahummaghfirlaha, warhamha, wa'afiha wa'fuanha . . .

Dalam kesempatan itu, Bupati Simeulue di dampingi Camat Teupah Tengah Bpk. Ali Afwan. SP, Bpk. AIDIL, JL (sekdis perindagkop & ukm), Kabag Humas Setdakab Simeuelu.

2. Peninjauan Pembanguna Masjid Kecamatan Simeulue Cut. 10.30 wib

Di hari yang sama Bupati Simeulue melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan simeulue cut untuk melihat langsung progres pembangunan masjid kebangggaan masyarakat simeulue cut tersebut.
Berliau berharap agar pembangunan masjid tersebut bisa di selesaikan sesuai Jadwal perencanaan.

3. Kunker ke Kecamatan Alafan

Tidak berhenti disitu saja, Bupati Erhasy kembali melanjutkan travelingnya ke alafan bertemu dengan masyarakat yang ada di sana sekaligus menyampaikan bahwa program jalan aspal lingkar simeulue Insya Allah akan dilanjutkan pada tahun 2021 ke depan.

Terakhir, poin penting dari perjalanan Bupati Erhasy, bahwa beliau terus di dampingi istri tercinta Hj. SURYANI,A. Md.Keb yang selalu memberikan support dalam memimpin masyarakat Kabupaten Simeulue kearah yang lebih maju dan sejahtera.