DARMAWANITA SIMEULUE RAIH JUARA PERTAMA LAPORAN KEGIATAN TERBAIK TAHUN 2019-2020

Jumat, 11 Desember 2020 Pemerintahan

Oleh admin

Jumat, 10 Desember 2020.

23 Kabupaten Kota Se Aceh, Darmawanita Simeulue Raih Juara pertama (1).

Humas Simeulue || Dari 23 Kabupaten /Kota Se Provinsi Aceh, Darmawanita Simeulue raih Juara Pertama (1) dalam perlombaan Laporan Kegiatan Terbaik tahun 2019-2020

Puji dan syukur kehadirat Mu ya Allah
Atas kebersamaan dan kekompakan dari selama ini di dalam melaksanakan kegiatan dan program Dharma Wanita baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan,
Sehingga berhasil meraih juara Pertama (1) dari 23 Kabupaten /Kota se Provinsi Aceh dalam perlombaan " Laporan Kegiatan Terbaik " Tahun 2019-2020.

Perlombaan ini langsung dipresentasikan langsung oleh Ketua DWP Kab.Simeulue "Ny.Erni Zahara Ahmadlyah" di hadapan para juri pada tanggal 25 November 2020 yang lalu, dan diumumkan pada tanggal 10 Desember 2020.

Hasil perlombaan ini diumumkan langsung oleh "Ny. Safrida Yuliani Taqwallah" selaku Ketua DWP Provinsi Aceh.

Dekranasda Simeulue Mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepada Ibu Suryani, A.Md., Keb. Selaku Ketua TP-PKK Simeulue, dan juga kepada Ahmadlyah, SH Sekda Simeulue yang juga sebagai Penasehat DWP Kabupaten Simeulue serta para kepala SKPK yang banyak memberikan support dan dukungan kepada kami dari selama ini.

Semoga kedepannya DWP Simeulue semakin sukses dan tetap eksis dalam melaksanakan pembinaan kepada para istri ASN dalam naungan Pemda Kabupaten Simeulue.