KEGIATAN EVALUASI USULAN PENDIRIAN POLITEKNIK

Rabu, 09 Desember 2020 Pemerintahan

Oleh admin

Rabu, 09 Desember 2020, - 10.00 WOB

Sekda Ahmadlyah hadiri acara Evaluasi Usulan Pendirian Politeknik.

Humas Simeulue || Mewakili Pimpinan Daerah, Ahmadlyah, SH Selaku Sekretaris Daerah Simeulue hadiri acara Evaluasi Lapangan Usulan Rekomendasi Pendirian Politeknik Kepulauan Simeulue tepatnya di Aula Dinas Pendidikan Simeulue (09/12).

Safii, SE., M.Si., Ak., Selaku Tim LLDIKTI wilayah XIII Aceh dalam sambutannya Menyampaikan, Pendirian Politeknik ini tidak Mudah, banyak proses yang begitu ketat, karena Nantinya diharapkan Alumni-Alumni Politeknik ini nanti bisa menghasilkan Alumni yang handal yang nantinya terjun langsung dibidang usaha dan kami sangat mendukung berdirinya Politeknik Kepulauan Simeulue ini.

"Kami dari LLDIKTI sangat mendukung dengan didirikannya Politeknik Kepulauan Simeulue ini" Ucap Safii.

Pada kesempatan itu Sekda Simeulue "Ahmadlyah, SH" mengawali arahannya mengucapkan selamat datang kepada Tim LLDIKTI wilayah XIII Aceh di Kabupaten Simeulue.

Ahmadlyah dengan singkat menambahkan dengan pertimbangan - pertimbangan dalam proses pendirian Politeknik ini adalah hal yang sangat mutlak.

Pemerintah Kabupaten Simeulue berharap kepada Tim LLDIKTI dengan evalusi lapangan ini dapat Memberikan rekomendasi Pendirian Politeknik kepulauan Simeulue ini "Ucap Ahmadlyah selaku Sekda Simeulue".

Acara ini dihadiri oleh Tim LLDIKTI wilayah XIII Aceh berjumlah 4 orang, Asisten III "Abdul Karim, S. Pd., Para Calon Dosen Politeknik Kepulauan Simeulue, Ka. Disduk Capil, Sekdis Pendidikan, Ka. Kemenag, Ketua MPD.